loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang tak mau disebutkan namanya tertipu akun polisi ganteng sebesar Rp. 11.500.000,-.

Uang tersebut sudah dimiliki pelaku dan tak mungkin akan kembali lagi ke si TKW tersebut, saat ini hanya perasaan menyesal yang ada dibenaknya.

"Hati hati, jika Anda dirayu dan dijanjikan asmara,...pasti berujung kerugian uang seperti BMI ini, rugi telah kirim uang total Rp. 11.500.000" kata Agus Dardiri Junaidi, owner kindo.
[ads-post]
Tak hanya itu, yang mengherankan polisi tersebut memakai nama Letda Fahmi. Namun karena tidak profesional dalam dunia editing, nama dan tulisan bareskrim terlihat tidak sinkron.  Nama terbaca normal namun tulisan Bareskrim terbaca terbali sandi kaca.

"Kok masih ada BMI yang tertipu polgad yang berselancar di sosmed? Penipu yg pintar apa korban yg b e - o - d e - o - h a - ??" kata Agus mengomentari kasus ini.

AWAS!! Duitmu menjadi incaran penjahat dan banyak foto oknum Polri digunakan oleh penjahat dumay.

Seorang TKW yang tak mau disebutkan namanya tertipu akun polisi ganteng sebesar Rp. 11.500.000,-.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.