PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelayanan warga di KJRI Hong Kong khususnya untuk pelayanan Kontrak Kerja Mandiri dan pelayanan Paspor, terhitung mulai tanggal 7 Februari 2017.

Adapun persyaratannya Pengisian Formulir Kontrak Kerja yang baru untuk Kontrak kerja Mandiri dapat dilakukan dengan TULIS TANGAN menggunakan HURUF KAPITAL.
[ads-post]
Untuk surat pernyataan Majikan untuk Kontrak Kerja Mandiri dapat di unduh di SINI dan Formulir untuk Paspor dapat di unduh di SINI.

Semoga informasi ini dapat diserap dan disebakan demi kemudahan BMI khususnya di Hong Kong.

Semoga informasi ini dapat diserap dan disebakan demi kemudahan BMI khususnya di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close