DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMBelum juga genap satu bulan tahun 2017, kasus investasi ilegal kembali mencuat. Adalah Pandawa Group dan PT Cipta Multi Bisnis (CMB) yang menyentak perhatian publik.

CMB semisal. Meski akhir tahun 2016, Satgas Waspada Investasi menyatakan aktivitas perusahaan yang menghimpun dana Rp 2,5 miliar ini ilegal, nyatanya hingga saat ini perusahaan ini masih aktif menjalankan aktivitasnya.

Untuk bergabung ke CMB, investor harus menyetor modal minimal Rp 500.000. CMB menjanjikan keuntungan 30% per bulan atau 360% per tahun.

Tonny Dharmawan, anggota CMB asal Pemalang menyebut, ia tahu pengurus CMB sudah dipanggil Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Namun hanya sebatas pemeriksaan berkas dan aktivitas tidak berhenti. Berjalan normal saja hingga saat ini,” ujar Tonny sebagaimana dilansir kontan.com
[ads-post]
Salah satu BMI dimana CMB banyak menyasar BMI diluar negeri juga merasakan tipu daya investasi jenis ini. BMI sebut saja namanya Rina, profit yang dijanjikan kepadanya juga cuman isapan jempol belaka, hanya sekali menerima profit selanjutnya hanya janji-janji manis saja.

“Aktivitas mereka ilegal dan harus dihentikan,” ungkap Tongam. "Jika kini nasabah tak puas, Satgas Waspada Investasi menyarankan nasabah tempuh jalur hukum. "Secara perdata atau pidana," ujar Tongam Lumban Tobing Ketua Satgas Waspada Investasi

Semoga kejadian ini menjadikan pelajaran BMI lainnya yang mudah dibujuk dengan investasi dengan hasil yang besar. Investasi yang aman yaitu investasi perbankan seperti deposito namun hasilnya memang tak sebesar investasi bodong seperti ini, tapi dijamin tidak rugi.

elum juga genap satu bulan tahun 2017, kasus investasi ilegal kembali mencuat. Adalah Pandawa Group dan PT Cipta Multi Bisnis (CMB) yang menyentak perhatian publik.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.