SUARABMI.COM - Doni Eko Prasetyo [34], salah seorang warga Ponorogo ditemukan tewas gantung diri dirumah kediamannya di Jalan Imam Bonjol Brotonegaran Ponorogo hari ini.

Korban diketahui telah meninggal dalam posisi gantung oleh ibunya, Sriyatun [64] dan Nurdi [48], perangkat desa setempat.

Kronologi kejadiannya yaitu pada pukul 17.00 hari ini saksi yaitu Sriyatun selesai memandikan anak korban dan memanggil korban, namun ia tidak mendapat tanggapan dan tidak keluar kamar.
[ads-post]
Saat Sriyatun memasuki kamarnya, Doni Eko Prasetyo sudah ditemukan dalam kondisi tergantung tanpa nyawa. Menurut keterangan saksi dan tetangga dekatnya, korban diketahui sedang bermasalah dengan istrinya yang diketahui bekerja menjadi TKW di Taiwan.

Korban setelah dievakuasi lantas dimakamkan oleh pihak keluarga hari itu juga dengan disaksikan oleh perangkat desa. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban.

“Korban murni meninggal karena gantung diri, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo.
[youtube src="DBPT3bjG8Tw"/]
loading...
loading...

DEP [34], salah seorang warga Ponorogo ditemukan tewas gantung diri dirumah kediamannya di Jalan Imam Bonjol Brotonegaran Ponorogo hari ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close