PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Istriku Maafkan Aku Jika Aku Tak Bisa Membuatmu Bahagia, Buang Aku Jangan Buang Anakmu. Itulah sepenggal kata yang bisa menggambarkan kondisi Mujiono, warga Delopo Madiun yang ditinggal istrinya tanpa kabar di Taiwan.

Mujono (45) yang mengalami patah tulang belakang saat bekerja 7 tahun lalu hingga kini masih dalam kondisi sakit.

2 tahun setelah sakitnya Mujiono, sang istri berpamitan ke Taiwan untuk membantu perekonomian keluarga.
[ads-post]
Anak semata wayang mereka dititipkan kepada keluarga sang istri karena kondisi Mujiono yang masih sakit.

Namun ternyata nasib berkata lain, Istri Mujiono semenjak keberangkatannya ke Taiwan 5 tahun lalu hingga kini tak memberikan kabar sama sekali.

Kondisi Mujiono yang memprihatinkan kini tinggal dan dirawat oleh adiknya, hanya kepada sang adik ia bergantung hidup.

Kondisi perekonomian adiknya yang juga pas-pasan, membuat siapapun yang melihatnya iba. Dalam postingan yang di up pertama kali oleh Terry Ayuna menuliskan 'Tuhan, kembalikanlah istrinya, jika dia selamat, bukakan pintu hatinya setelah ia melihat postingan ini, bawa dia pulang memeluk buah hatinya, namun jika ternyata dia sudah tiada, tolong kabari keluarganya dengan segala petunjukmu'.

NB: bagi pihak keluarga jika mengehendaki nomor telepon Istri Mujiono dapat menghubungi redaksi suarabmi.com, karena redaksi kehilangan kontak keluarga yang di madiun.

Istriku Maafkan Aku Jika Aku Tak Bisa Membuatmu Bahagia, Buang Aku Jangan Buang Anakmu. Itulah sepenggal kata yang bisa menggambarkan kondisi Mujiono, warga Delopo Madiun yang ditinggal istrinya tanpa kabar di Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close