-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Layanan live streaming yang diberikan facebook ternyata banyak disalah gunakan dan berdampak penyebaran konten dewasa meluas tanpa tersaring dengan apik.

Tak hanya masyarakat elit, bahkan mereka yang baru kenal dengan Plaform besutan Zukerberg inipun banyak yang salah menggunakan fitur live streaming ini.

Ibarat urat nadi yang sudah putus, tiada rasa malu, mereka mengumbar dan membuka auratnya dan dipamerkan dengan jumlah penonton yang ribuan. Sungguh miris dunia ini jika facebook tidak mengambil tindakan dari hal ini.

Dikalangan BMI sendiri ada banyak sekali live streaming semacam ini, yang sudah tidakasing lagi di telinga kita beberapa waktu lalu seorang TKW Hongkong bernama Sri Utami, Arin dan masih banyak lagi sejenisnya. Ada yang sudah berhenti namun hingga kini masih banyak yang meneruskan hobinya tersebut.
[ads-post]
Live  Streaming seperti sudah pasti banyak penontonnya yang kebanyakan adalah para lelaki, entah mau memuji atau menghujat yang pasti semua lelaki pasti berhenti sejenak untuk melihatnya.

Yang perlu di ingat, konten yang sudah masuk dalam internet akan mudah menyebar dan banyak diunduh dan diunggah ulang di berbagai media penyimpanan yang akan kekal berpuluh-puluh tahun lamanya.

Bukan tidak mungkin, anak cucu dan cicit mereka kelak akan melihat video tersebut. Bahkan jika pelakunya  taubat atau matipun, video tersebut tidak akan pernah mati. Contoh riilnya saja video Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, hingga saat ini masih tersimpan disitus-situs tertentu dan masih bisa dinikmati khalayak ramai.

Berpikirlah ulang jika ingin melalukan live streaming, gunakan sebijak mungkin dan jangan sampai seperti gambar diatas. Komentator terlihat bagaimana sikapnya jika melihat live semacam itu. Berpikirlah jangka panjang....!

Layanan live streaming yang diberikan facebook ternyata banyak disalah gunakan dan berdampak penyebaran konten dewasa meluas tanpa tersaring dengan apik.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close