loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita di Kebumen Jawa Tengah harus menderita luka parah dikakinya akibat kecelakaan tunggal yang ia alami sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi.com melalui Siti.

Menurut keterangan saksi mata, wanita ini mengalami kecelakaan karena jilbab yang ia pakai terlilit di rantai sepeda motor sehingga membuat pengendaranya tertarik dan terjatuh dan mengakibatkan luka yang cukup serius di kakinya hingga tulangnya keluar.
[ads-post]
Pakaian dan Jilbab yang terlalu lebar, memang tidak aman bila pemakaiannya dan penataannya tidak tepat saat menaiki sepeda motor. Sering kali terlihat pengendara semacam ini menutupi lampu sign belakang sehingga pengendara belakang tidak bisa melihat lampu yang menyala.

Selain itu, kain yang melambai-lambai akibat terpaan angin juga sangat berbahaya tidak hanya bagi pengendara itu sendiri, namun juga untuk orang lain.

Hal ini sering diabaikan oleh banyak orang, seyogyanya sebagai pengendara yang taat aturan, apabila memakai pakaian dan jilbab yang besar, hendaknya melipat sedemikian sehingga kain tidak mudah diterpa angin dan menutupi lampu sign belakang hingga mengalami kejadian serupa ini.

Seorang wanita di Kebumen Jawa Tengah harus menderita luka parah dikakinya akibat kecelakaan tunggal yang ia alami sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi.com melalui Siti

Post a Comment

Powered by Blogger.
close