SUARABMI.COM - Seorang TKW di Taiwan yang kabur dari majikannya menjadi perhatian khusus karena majikan dan agensi tidak terima.

Sang majikan pun menyebar akun facebooknya yang hingga kini masih aktif. Akun facebook yang memakai nama Lia Gabrel yang memasang foto anaknya sebagao DP menyebar dikalangan warga Taiwan.

"Sedang dicari majikan dan agency krn kabur meninggalkan pasien. Majikan gak terima" Kata Chen yang juga ikut memposting hal tersebut dalam akun facebooknya.
[ads-post]
Parahnya majikan tersebut menuntut dengan tuduhan mencuri meninggalkan pasien sehingga pasien mengalami cidera.

Sebenarnya sebelumnya ia masih diharapkan kembali ke majikan dengan batas waktu imlek kemarin namun ternyata TKW asal Lampung ini tidak mengindahkan dan akhirnya majikan bertindak.

Majikan masih memberikan kesempatan satu kali lagi untuk kembali sampai minggu ini dan jika tidak ada itikad baik maka majikan dan agensi akan menuntutnya di pengadilan.

"Aku tunggu smp minggu ini. Anggap sj liburan panjang. Senen gak kmbl mk pihak kntr akn mlkkn blacklis dan tinggal tunggu pak de jemput. Barang siapa bisa memberikan informasi sm kantor imbalan 10000." kata Chen
loading...
loading...

Seorang TKW di Taiwan yang kabur dari majikannya menjadi perhatian khusus karena majikan dan agensi tidak terima.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close