DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSejak gelombang dingin datang, suhu di seluruh Taiwan terus turun secara drastis hingga hari ini.

Di Tamshui kemarin malam (9/2) suhu tercatat hanya 6,7 derajat Celcius, ini merupakan rekor baru musim dingin tahun ini.

Namun karena gelombang dingin kali ini merupakan gelombang kering, disiang hari matahari masih menunjukkan sinarnya.
[ads-post]
Selain itu antara suhu malam dan siang hari ada perbedaan yang cukup besar. Diseluruh Taiwan, penyakit kardiovaskular naik 2-3 persen.

Sebagaimana dilansir EBC Taiwan, Pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin saja diseluruh Taiwan tercatat ada 34 orang yang mati mendadak.

Oleh karenanya, masyarakat diharapkan untuk menjaga kesehatan sebaik mungkin terutama bagi lansia, dimana perawat dituntut ekstra hati-hati agar pasiennya tidak mati mendadak.

Sejak gelombang dingin datang, suhu di seluruh Taiwan terus turun secara drastis hingga hari ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.