loading...

SUARABMI.COMSejak gelombang dingin datang, suhu di seluruh Taiwan terus turun secara drastis hingga hari ini.

Di Tamshui kemarin malam (9/2) suhu tercatat hanya 6,7 derajat Celcius, ini merupakan rekor baru musim dingin tahun ini.

Namun karena gelombang dingin kali ini merupakan gelombang kering, disiang hari matahari masih menunjukkan sinarnya.
[ads-post]
Selain itu antara suhu malam dan siang hari ada perbedaan yang cukup besar. Diseluruh Taiwan, penyakit kardiovaskular naik 2-3 persen.

Sebagaimana dilansir EBC Taiwan, Pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin saja diseluruh Taiwan tercatat ada 34 orang yang mati mendadak.

Oleh karenanya, masyarakat diharapkan untuk menjaga kesehatan sebaik mungkin terutama bagi lansia, dimana perawat dituntut ekstra hati-hati agar pasiennya tidak mati mendadak.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close