loading...

SUARABMI.COM - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelayanan warga di KJRI Hong Kong khususnya untuk pelayanan Kontrak Kerja Mandiri dan pelayanan Paspor, terhitung mulai tanggal 7 Februari 2017.

Adapun persyaratannya Pengisian Formulir Kontrak Kerja yang baru untuk Kontrak kerja Mandiri dapat dilakukan dengan TULIS TANGAN menggunakan HURUF KAPITAL.
[ads-post]
Untuk surat pernyataan Majikan untuk Kontrak Kerja Mandiri dapat di unduh di SINI dan Formulir untuk Paspor dapat di unduh di SINI.

Semoga informasi ini dapat diserap dan disebakan demi kemudahan BMI khususnya di Hong Kong.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close