DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMDepartemen Labour Hong Kong memutuskan mencabut ijin kerja Jen’s Employment Agency Limited yang berlokasi di Tsuen Wan setelah agen tersebut terbukti dua kali melakukan praktek overcharging. Keputusan ini berlaku mulai Selasa, 21 Februari 2017.

“Sesuai Employment Ordinance, Komisioner Labour dapat menolak memberikan atau membarui atau bahkan mencabut ijin agen tenaga kerja jika orang yang mengoperasikan atau akan mengoperasikan agen tenaga kerja tersebut pernah melanggar Bagian XII dari Ordinance, seperti melakukan overcharging terhadap pencari kerja, atau jika dia dianggap tidak layak mengoperasikan sebuah agen tenaga kerja,” kata Juru Bicara Labour HK lewat pernyataan media mereka.

Juru Bicara Labour lantas mengingatkan semua agen tenaga kerja untuk melakukan bisnis meeka sesuai hukum untuk menghindari terkena sanksi yang bisa berujung ijin kerja mereka dicabut.

Departemen Labour juga telah mengeluarkan Kode Praktek Agen atau Code of Practice for EAs pada 13 Januari 2017. Kode Praktek Agen ini menjadi panduan bagaimana agen tenaga kerja di Hong Kong harus melaksanakan bisnis mereka termasuk standar minimum yang harus dipenuhi untuk mempertahankan ijin kerja mereka.
[ads-post]
Administrasi Tenaga Kerja (EAA) dari Departemen Labour akan melakukan inspeksi mendadak dan teratur ke berbagai agen-agen tenaga kerja di Hong Kong untuk menghindari pelanggaran dan akan mengeluarkan surat peringatan jika menemui adanya pelanggaran.

Pelanggaran-pelanggaran yang ditemui akan mendapatkan sanksi sesuai Kode Praktek Agen dari Departemen Hong Kong, mulai dari surat peringatan, penolakan pembaruan atau bahkan pencabutan ijin agen yang bersangkutan.

Masyarakat yang menemui adanya praktek overcharging agen dapat menelepon Departemen Labour bagian Administrasi Tenaga Kerja di 21153667 atau datang langsung ke kantor di unit 906, 9/F, One Mong Kok Road Commercial Centre, 1 Mong Kok Road, Kowloon. suarahk

Departemen Labour Hong Kong memutuskan mencabut ijin kerja Jen’s Employment Agency Limited yang berlokasi di Tsuen Wan setelah agen tersebut terbukti dua kali melakukan praktek overcharging. Keputusan ini berlaku mulai Selasa, 21 Februari 2017.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.