-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMTeman Pinjam Data untuk Hutang Bank di Hong Kong, oleh Agus Dardiri Junaidi. Sungguh, saya bosan mendengar pengaduan sahabat BMI yang terjerat oleh teman karibnya sendiri yang berkhianat. Tapi bagaimana lagi, saya menepis rasa bosan itu dan tetap memberikan bantuan semampu saya.

Sering sekali terjadi, bahkan ratusan pengaduan semacam ini; yaitu teman karib meminjam data diri 'korban' untuk atas nama meminjam uang di bank di Hong Kong. Kemudian teman karib itu hilang tanpa pesan, dengan tidak membayar uang pinjaman atas nama 'korban' yang akhirnya 'korban' wajib membayar hutang orang lain.

Tidak sedikit, uang pinjaman dari bank (di Hong Kong) itu digunakan ikut serta dalam permainan moneygame, MLM Pyramida, investasi bodong sejenesi Mezzo dan 'Crot' ILC/C500 dn lainya yang pating telecek di kalangan BMI khususnya Hong Kong. Bagaikan virus, moneygame itu mati satu tumbuh lagi seribu yang baru.

Dalam gambar screenshot percakapan ini, kemudian saya berupaya membantu korban untuk mencari solusi dan strategy agar korban "stop' membayar hutang ke bank akibat transaksi perjanjian hutang yang cacat hukum. Kami berupaya secara jalur hukum mengupayakan bagaimana perjanjian hutang tersebut terbukti cacat dan batal demi hukum?.
[ads-post]
Maka argumentasi 'hukum' yang harus dikedepankan. Sepertihalnya pengadu yang terdahulu, korban penipuan yang menaggung hutang akibat rayuan 'upline' dalam moneygame, (semisa Q-net/Mezzo/ C500 crot dll) telah kami dampingi untuk membebaskan diri dari tagihan hutang (**yang telah turun ke keluarga di Indonesia) yang tidak dipakai sendiri akibat penipuan investasi abal abal itu.

Dalam update status ini, kami sedang mengundang/mencari Mbak Admini yang oleh pengadu dikatakan sebagai pengguna uang pinjaman bank yang atas nama pemilik data orang lain. Anda / pembaca kenal denganya?. 

Sampaikan salam santun saya, agar menghubungi saya dan kiranya dapat mengklarifikasi perselisihan antara sahabat ini. Izinkan saya menjadi penengahnya dengan prasangka baik  :) tidak ada sangkaan buruk dari saya dan tuduhan kejahatan kepada Anda (Ms. Admini) tetapi kiranya mungkin Anda punya perhitungan perjanjian lain dengan pengadu yang saya harus bantu Anda untuk mengklarifikasi dengan terang benderang.

Bagi Sahabat BMI yang lain, hati hati jika ada pihak yang meminjam data Anda. Dan jika Anda terlilit hutang bank sehingga ada tagihan datang ke rumah Anda di Indonesia, jangan segan mengkonsultasikan dengan team kami untuk mencari solusi bahkan 'stop' pembayaran jika memungkinkan demi 'hukum' karena 'cacatnya suatu perjanjian perdata'.




Sering sekali terjadi, bahkan ratusan pengaduan semacam ini; yaitu teman karib meminjam data diri 'korban' untuk atas nama meminjam uang di bank di Hong Kong. Kemudian teman karib itu hilang tanpa pesan, dengan tidak membayar uang pinjaman atas nama 'korban' yang akhirnya 'korban' wajib membayar hutang orang lain.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close