loading...

SUARABMI.COM - Yule seorang BMI yang saat ini bekerja pada mantan aktor Chen Songyong yang menderita berbagai penyakit, mendapatkan wasiat warisan yang akan diterimanya ketika ia pulang nanti.

Majikannya yang ia rawat, Chen Songyong (76) diketahui menderita berbagai penyakit, karena ketelatenan Yule, kini kesehatannya berangsur membaik.

Perhatian yang diberikan Yule untuk kesembuhan Chen yang beberapa tahun ini penyakitnya semakin kronis dan bahkan dalam beberapa bulan ia harus berkali-kali masuk rumah sakit berangsur membaik sejalan dengan ketelatenan Yule.
[ads-post]
Karena kesabaran dan ketelatenannya, Chen yang menderita stroke, diabetes, jantung, depresi dan setidaknya 7 macam penyakit itu kini berangsung membaik dan karena jasanya itu, Chen memberikan kepadanya warisan senilai 2 juta NT.

Chen dalam Wawancaranya dengan apple daily news, mengatakan kalau Yule Sudah dianggap sebagai anaknya sendiri, bahkan Yule memanggilnya dengan sebutan"A PA"(bapak).

Dia juga mengatakan sudah menyiapkan uang bonus yang akan diberikan kepada Yuli untuk membuka usaha sepulang dari Taiwan senilai 2.000.000NT(200wan).

Jika dalam 3 tahun ke depan akan meninggal duluan, maka tetap akan memberikan warisan uang tersebut ke Yule.
[youtube src="GVyslRSCqnk"/]
Translator Hani tw
Editor Yulli
Sumber setn.com

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close