DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Tak hanya dinegara tertentu, hampir semua negara penempatan BMI selalu ada saja pelanggaran dan perbudakan kepada BMI.

Baik di Taiwan, Hong Kong, Singaura, malaysia dan lainnya, pelangaran semacam ini sangat sering terjadi dimana para majikan tidak memperhatikan safety BMI dalam bekerja.

Seperti yang dialami BMI Singapura yang bekerja di Compassvale block 207D tingkat 6 ini. Ia kedapatan membersihkan balkon lantai 6 tanpa pengamanan yang seharusnya.
[ads-post]
Hal seperti sangat berbahaya bagi keselamatannya. Foto tersebut diambil tetangga kerjanya dan dalam penjelasannya, ia bekerja dari jam 5.30 pagi hingga jam 12 malam setiap harinya.

Menurut pengakuan Arie, TKW ini telah sering kedapatan kerja seperti itu. Sebagai sesama BMI, sudah semestinya kita saling menjaga dan mengawasi yang lainnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk laporan di Singapura apabila terjadi pelanggaran seperti ini bsia melalui MOM (Ministry of manpower)

Tak hanya dinegara tertentu, hampir semua negara penempatan BMI selalu ada saja pelanggaran dan perbudakan kepada BMI.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.