loading...
loading...

SUARABMI.COM - Kegelisahan dan kerinduan yang amat sangat dirasakan oleh Rasem dan suaminya sejak 10 tahun terakhir ini lantaran anaknya yang menjadi TKW di Timur Tengah tak ada kabarnya hingga saat ini.

Teh Ina yang menceritakan kepada suarabmi.com berkisah bahwa Nimah bagai ditelan bumi, sejak keberangkatannya 10 tahun lalu hingga kini tak ada kabarnya sama sekali.

Kini kedua orang tua Nimah yaitu Lasman dan Rasem telah tiada. Keduanya dipanggil sang Khalik dalam waktu yang bersamaan sebelum keduanya sempat bertemu dengan anak bungsunya yang menjadi TKW di Timur Tengah ini.
[ads-post]
"Halo suarabmi, saya boleh minta tolong nggak, saya punya saudara yang pergi ke Timur Tengah, 10 tahun sudah lamanya tak ada kabar beritanya sama sekali, hilang bagai ditelan bumi. Kedua orang tuanya sangat merindukan kabar dari adak bungsunya ini tapi ternyata Allah berkehendak lain, kemarin lusa, Ibu dan Bapaknya telah pulang ke rahmatullah, mereka meninggal bersamaan satu jam bareng hanya beda 15 menit. Kami dah berusaha kemana-mana tapi tak kunjung ada kabar juga" ungkap Teh Ina kepada suarabmi.com seraya meminta bantuan semua pembaca untuk menemukan saudaranya yang bernama Nimah.

Nimah sendiri berasal dari RT 12 RW 04 Desan tanjung Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang. Bagi sahabat dan pembaca apabila mengetahui keberadaan Nimah atau berteman agar menyampaikan kabar duka ini kepadanya, bahwasannya kedua orang tuanya telah tiada.

Tidak ada identitas lengkap tentang dimana Nimah bekerja dan dari PT apa ia berangkat, hanya berbekal foto lawas yang agak buram ini, berharap Nimah membaca berita ini.



Kegelisahan dan kerinduan yang amat sangat dirasakan oleh Rasem dan suaminya sejak 10 tahun terakhir ini lantaran anaknya yang menjadi TKW di Timur Tengah tak ada kabarnya hingga saat ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close