SUARABMI.COM - Seorang TKW yang memakai paspor palsu atas nama Kuri Yanti yang akrab dipanggil Lia meninggal di Malaysia.

Kondisinya yang tanpa kontak dan identitas asli, membuat teman-teman korban kebingungan dan jenazahnya hingga kini masih menunggu kepastian keluarganya yang belum ditemukan, KBRI pun tidak mengetahui alamatnya karena paspornya adalah palsu.

Diketahui Lia bekerja di daerah Ampang, Pandan Mewah Malaysia, ia meninggal karena komplikasi yang ia derita selama ini.
[ads-post]
Teman-teman korban saat ini sedang berusaha menyebar foto Kuri Yanti atau Lia dengan harapan ada keluarga yang mengenalinya sehingga jenazahnya yang sudah seminggu lebih dapat dipulangkan.

Lia meninggal 27 Januari 2017 lalu pernah bercerita kepada temannya kalau dia sebatangkara.  Dan dalam HPnya pun tak ada kontak Indonesia yang ditemua, semua kontak Malaysia.

KBRI belum memberikan keputusan akan nasib jenazah Lia, akan ditengbangkan atau dimakamkan dimana. Semoga dalam waktu dekat ada keluarga yang mengakuinya sehingga prosesi pemakamannya akan mudah. Kontak KBRI +60 18-223 6703
loading...
loading...

Seorang TKW yang memakai paspor palsu atas nama Kuri Yanti yang akrab dipanggil Lia meninggal di Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close