SUARABMI.COMEntah apa yang terlintas dipikiran Sri Wahyuni (40) warga Dusn Kades, Desa Pandak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo. 

Istri dari Kepala Desa Pandak secara sadar mengupload foto bugilnya di akun media sosial, facebook miliknya, 'Sri Sri'.

Bahkan foto bugil tersebut dijadikan foto profil di Facebook. Tidak hanya itu ada beberapa foto yang juga sengaja diupload. 

Ada foto yang menunjukkan payudara dengan menggunakan bra, ada foto yang menunjukkan payudara tanpa menggunakan bra. Bahkan ada foto yang sampai menunjukkan alat kemaluan wanita.

Parahnya, foto tersebut sudah menjadi viral hampir sepekan. Dan sudah menyebar dari smartphone satu ke smartphone lainnya.
[ads-post]
"Iya, foto bugil wanita sudah tersebar. Kok bisa-bisanya ya menyebar di akun facebook miliknya sendiri," kata Andi Fakir Flamboyan, salah satu warga Ponorogo kepada wartawan, Selasa (14/2/2017).

Bahkan, lanjut dia, foto bugil itu sudah menyebar. Tidak hanya pada warga Ponorogo. Juga diluar Ponorogo. Apalagi pelaku bugilnya istri kepala desa setempat.

Sementara, warga lain, Abdul Jalil, menuturkan, sempat malu dengan adanya foto bugil itu. "Selain istri kepala desa, kan juga kepala sekolah PAUD setempat," katanya.

Dia berharap, untuk pihak kepolisian segera mengusut tuntas saja. Siapa yang menyebar. Atau motifnya apa si pelaku menyebar foto bugilnya.

Akun facebook bernama Sri Sri itu kini telah ditutup dan tidak dapat diakses lagi oleh publik karena kejadian ini.  beritajatim.com
loading...
loading...

Entah apa yang terlintas dipikiran Sri Wahyuni (40) warga Dusn Kades, Desa Padak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close