loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Central Weather Bureau mengatakan hari Kamis gelombang dingin turun ke selatan Taiwan. 

General manager sebuah perusahaan pengamat cuaca Peng Qimin di facebook mengatakan bahwa ini adalah gelombang dingin paling kuat musim dingin kali ini.
[ads-post]
Gelombang dingin mulai besok malam akan mendekat secara bertahap, sebelumnya ada uap air yang mempengaruhi wilayah utara dan timur, kemudian berubah menjadi dingin kering, hari Kamis suhu mulai turun secara signifikan.

Sebelum gelombang dingin datang, cuaca cukup baik, suhu udara siang hari cukup hangat, beberapa hari ini kualitas udara memburuk secara signifikan, terutama karena polusi ditambah lagi perubahan arah angin.

Hari Jumat hingga Minggu diperkirakan wilayah utara dan barat memiliki kesempatan merasakan suhu dibawah 10 derajat, bisa jadi hanya 7-8 derajat Celcius. Sumber : CNA

Central Weather Bureau mengatakan hari Kamis gelombang dingin turun ke selatan Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.