loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Polisi di Tainan menangkap 11 TKA asal Vietnam yang menghadiri pesta narkoba di sebuah salon karaoke pada Sabtu malam yang diselenggarakan oleh seorang pekerja migran yang akan pulang ke negaranya. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh kepolisian, Mereka melakukan sidak disebuah outlet karaoke untuk menangkap para tersangka, diantara yang tertangkap termasuk seorang pria bermarga Wu (武), yang menyediakan obat-obatan. 
[ads-post]
Polisi menemukan Wu sebagai pemilik enam "coffee packs" dengan berat total 52,2 gram yang berisi campuran Kategori 2 dan 3 drug.

Obat tersebut sering dikemas dalam kantong kopi instan dalam beberapa tahun terakhir untuk mengelabuhi Polisi dari obat terlarang itu.

Tes urine menemukan bahwa tujuh TKA yang ditangkap dinyatakan positif narkoba dan keseuanya telah dirujuk ke Kantor Jaksa Distrik Tainan atas dugaan melanggar UU Narkotika.

Polisi di Tainan menangkap 11 TKA asal Vietnam yang menghadiri pesta narkoba di sebuah salon karaoke pada Sabtu malam yang diselenggarakan oleh seorang pekerja migran yang akan pulang ke negaranya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.