DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Fitriani (23) salah satu TKW yang bekerja di Taiwan ini harus terbaring di rumah sakit karena penyakit jantung yang ia derita.

Fitriani diketahui telah bekerja di Taiwan selama 1,5 tahun dan kini harus dirawat lantaran penyakit tersebut di rumah sakit Cathay General Hospital Taipei.
[ads-post]
Suami Fitriani sangat berharap bantuan kepada KDEI Taiwan dan Organisasi amal lainnya untuk membantu baik doa maupun biaya.

Bagi sahabat yang mau membantu Fitriani yang di rawat dirumah sakit belakang gedung 101, 7F ruang I.C.U dapat menghubungi suaminya bernama Eko di nomor 0974 204 014. Fitriani sendiri berasal dari Sido makmur , Gunung Terang Tulang bawang - Lampung

Fitriani (23) salah satu TKW yang bekerja di Taiwan ini harus terbaring di rumah sakit karena penyakit jantung yang ia derita.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.