DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI yang bekerja di Kinmen Taiwan terkesiman dan terkena bujuk rayu akun facebook palsu yang mengggunakan Photo Briptu Ian Aditya, yang bertugas di Polres Donggala Sulteng.

Akun tersebut memakai nama M. Lasmana dan sampai saat ini sudah mulai mengeruk uang korban, TKW asal Subang yang bekerja di Kinmen Taiwan.

Seperti biasanya, korban susah diingatkan walaupun sudah sering berkirim pulsa dan uang, setidaknya sudah 3 juta yang berhasil kami ketahui.

Sahabat Rehana yang kami hubungi mengatakan dia sudah berkali-kali mengingatkan namun tak digubris, karena merasa kasihan, akhirnya kamipun turun tangan untuk membantu menyadarkannya.

Briptu Ian Aditya , anak pertama dari tiga bersaudara ini  lahir di Palu pada tanggal 20 Desember 1987 dan dinas di Polres Donggala Sulawesi Tengah. 
[ads-post]
Fotonya sudah sangat sering dipakai oleh para penipu dumay, namun hingga detik ini masih ada yang tertipu oleh akun palsu yang menggunakan fotonya.

" Salam kenal kawan, saya Briptu Ian Aditya tugas di Polres Donggala, Polda Sulawesi Tengah. Angkatan 31, gelombang II tahun 2007. Alamat Palu Sulteng, suku Kaili Manado. Usia 26 tahun, anak pertama dari tiga bersaudara. 

Jika ada akun yang mengatas namakan saya, tinggal dan tugas di luar Sulawesi Tengah dengan indentitas lain dari keterangan saya tsb, berarti itu akun palsu! Tolong konfirmasi di akun saya. Semoga kawan bisa lebih cermat.  Lebih baik mencari pasangan dikehidupan nyata dari pada mencari pendamping di dunia maya yang tak jelas asal usulnya. Salam kenal kawan. " itu Pesan Briptu sebagaimana disampaikan melalui akun facebook resminya yang kini telah di offkan.

Semoga dengan ditulisnya berita ini korban sadar dan menghentikan hubungannya dengan akun facebook M. Lasmana yang memakai foto Briptu Ian Aditya. Inilah akun PENIPUNYA

Seorang BMI yang bekerja di Kinmen Taiwan terkesiman dan terkena bujuk rayu akun facebook palsu yang mengggunakan Photo Briptu Ian Aditya, yang bertugas di Polres Donggala Sulteng.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.