SUARABMI.COMSeorang Ayah di Hong Kong sedang mencari anak dan istrinya bernama Siti Marfuah yang pulang ke Indonesia, lantaran uang kiriman melalui Western Union hingga saat ini belum juga diambil.

Wanita tersebut adalah seorang TKW mulanya, setelah pertemuannya dengan warga Resicent HK berkulit hitam 2 kali, ia hamil dan pulang ke Indonesia, awalnya hubungan mereka tidak ada kendala, namun akhirnya putus kontak tanpa sebab yang diketahui oleh pihak ayah anak tersebut.

"Kata ayah anak itu, ia kirim uang lewat western sampai saat ini belum diambil, awal mereka pacaran dan hamil, lantas pulang Indo, lantas mereka hilang kontak" ujar Coco sebagaimana diterima suarabmi.com

Menurut Coco, sang ayah yang berasal dari Afrika Selatan itu sangat baik dan bertanggung jawab, ia ingin menafkahi anak dan kekasihnya itu, kerjanya pun tegrolong mapan di Hong Kong.
[ads-post]

Siti diketahui sudah 3 tahun lalu pulang ke Indonesia dalam kondisi hamil sebagaimana diutarakan Coco, namun ada yang melihat wanita ini masih di Hong Kong.

"Mungkin ada yang salah mbak, mbak ini lo baru lahiran, saya ketemu di Mac Donald Causeway Bay, dia duduk dekat saya, anaknya lo masih kecil" kata Sherlyn.

Sherlyn juga menjelaskan bahwa ia yakin foto diatas adalah wanita yang ia temui, karena ada tanda tahi lalat yang sama. "Bulan desember lalu saya ingat Mbak, soalnya temennya cewek kasih saya brosur ajakin saya ke gereja..temnnya tinggal dilantau island..Mbak Siti habis nglahirin mbk mungkin cowoknya bohong, emang mbk siti mbak soalnya di bawah bibirnya ad tahi lalatnya." lanjut Sherlyn.

Hingga saat ini informasi masih simpang siur, namun si Ayah hanya berharap kepaa Siti untuk menjalin kontak kembali demi membesarkan sang anak, karena sang ayah sangat merindukan anaknya.
loading...
loading...

Seorang Ayah di Hong Kong sedang mencari anak dan kekasihnya bernama Siti Marfuah yang pulang ke Indonesia, lantaran uang kiriman melalui Western Union hingga saat ini belum juga diambil.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close