SUARABMI.COM - Seorang mantan BMI Taiwan sebut namanya Nisa, ia brecerita kepada suara bmi.com terkait kisahnya selama di Taiwan yang hingga sekarang masih menyimpan rasa perih walaupun ia baru saja melahirkan beberapa pekan lalu.

Nisa yang bekerja di Taiwan bersama suaminya, karena hamil iapun pulang ke Indonesia untuk mengurus kehamilannya hingga persalinannya. Suaminya masih di Taiwan untuk bekerja. Beberapa saat dirumah, ternyata suaminya disenggol oleh janda beranak 1 di Taiwan. Berikut ceritanya.
---
Ini tentang perselingkuhan suamiku dengan seorang janda anak 1 dinegeri Formosa. Padahal udah berkali-kali aku tegur janda itu, tapi tetap saja kukuh jadi perusak rumah tanggaku. Aku benci banget.

Facebookku selalu diblokir oleh janda itu setelah ketahuan selingkuh sama suamiku. Suamiku dah mengaku semuanya dan dia minta maaf atas semua itu dan berjanji tak akan mengulanginya lagi. Aku tak akan pernah bisa lupa dengan semua itu, sampai matipun aku tak akan pernah bisa lupa. 
[ads-post]
Akhirnya suamiku pulang karena aku minta cerai. Namun rasa ini tetap saja menghantuiku. Aku hanya ingin bisa ngomong sama janda itu. Maksudnya apa mengangganggu rumah tanggaku, padahal ia tahu kalau laki-laki itu suamiku dan ia juga tahu kalau kami sudah mempunyai anak.

Mbak, kenapa kamu sesama wanita tega merusak rumahtanggaku, kalau kamu merasa wanita baik-baik, kenapa setiap aku tanya baik-baik kamu blokir semua akunku. Aku butuh penjelasanmu. Kenapa kamu masih ganggu rumahtanggaku, sampai saat ini aku gak bisa lupa dengan apa yang kamu udah perbuat dalam hidupku.

Mbak, aku tunggu kamu menghubungiku, aku hanya ingin ngomong baik-baik denganmu, jangan main blokir saja.
---
Begitulah cerita Nisa yang diungkapkan dengan harapan wanita itu mau menghubunginya dengan baik-baik dan tidak main blokir.

Ini juga bisa menjadi pelajaran buat rumah tangga - rumahtangga lainnya agar selalu berusaha menjaga rumput sendiri walaupun rumput tetangga kelihatan lebih lebat dan hijau.
loading...
loading...

Seorang mantan BMI Taiwan sebut namanya Nisa, ia brecerita kepada suara bmi.com terkait kisahnya selama di Taiwan yang hingga sekarang masih menyimpan rasa perih walaupun ia baru saja melahirkan beberapa pekan lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close