loading...
loading...

SUARABMI.COMSaat bersekolah kita tentunya pernah mengirimkan surat izin tidak masuk karena sakit atau ada keperluan darurat. Surat izin itu biasanya ditulis oleh orangtua atau wali di selembar kertas. Surat itu kemudian diberikan kepada guru piket sekolah atau wali kelasmu.

Sewajarnya surat izin, pasti ditulis dengan kata-kata yang lugas dan mudah dipahami maksudnya. Namun hal ini berbeda dengan surat izin yang dituliskan oleh ayahnya Amel yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun @seblat di Twitter. Surat izin yang ditulis Ayah Amel itu sangat puitis.
Tak berselang lama, ternyata sang ibu guru membalas surat izin yang isinya tak biasa dari ayah Amel itu. Bahkan jawabannya tak kalah puitis. Lagi-lagi surat balasan dari ibu guru itu menjadi viral setelah diunggah di Twitter oleh akun @andry_praz.
Belum sampai terjawab pertanyaan di benak publik tentang sosok ayahnya Amel dan ibu gurunya ini, muncul surat baru. Surat itu merupakan balasan dari ibunya Amel untuk ibu guru. Meski surat balasan tersebut isinya horor tetap viral seperti @aziehcraft di twitter. [ads-post]
Kalau menurutmu gimana akhir kisah surat-menyurat antara ayah Amel, ibu guru Amel, serta ibu Amel ini nantinya? Meski cuma lucu-lucuan, ide surat ini kreatif banget. brilio

Saat bersekolah kita tentunya pernah mengirimkan surat izin tidak masuk karena sakit atau ada keperluan darurat. Surat izin itu biasanya ditulis oleh orangtua atau wali di selembar kertas. Surat itu kemudian diberikan kepada guru piket sekolah atau wali kelasmu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close