loading...
loading...

SUARABMI.COM - Farida Listiana, seorang anak perempuan dari Lombok Timur ini sedang mencari ibunya yang bekerja di Malaysia yang hingga saat ini tidak ada kabarnya sejak 2005 lalu.

Farida yang waktu ditinggal masih kelas 1 SMP, kini ia berusaha mencari keberadaan dan kabar ibunya melalui berbagai cara, termasuk mengadukannya kepada suarabmi.com seraya berharap ibunya membaca berita ini.
[ads-post]
"Saya anak dari TKW asal Lombok-sakra barat yang bernama Baiq Herni Jumiati. Ibu pergi ke Malaysia sejak saya kelas 1 SMP sampai sekarang. Tolong saya, mohon dengan kebijaksanaan mencarikan informasi tentang ibu saya, terimakasih" ungkapnya kepada suarabmi.com

Berbekal hanya 1 foto yang ia miliki, ia berharap berita ini sampai ibunya. Farida tidak tahu, ibunya berangkat dari PT mana, hanya terakhir ia mendapat kabar kalau ibunya ada di Malaka, "Setelah itu tak tau lagi" ungkapnya.

Farida yang saat ini berada di Selong Lombok Timur sangat berharap kepada ibunya untuk memberikan kabar kepadanya. Farida juga mengatakan kalau dirinya tak pernah tau alasan ibunya tak mau memberikan kabar. Semoga ibunya Farida segera ditemukan.

Farida Listiana, seorang anak perempuan dari Lombok Timur ini sedang mencari ibunya yang bekerja di Malaysia yang hingga saat ini tidak ada kabarnya sejak 2005 lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close