DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMNaik taksi di Hong Kong akan lebih mahal mulai 9 April mendatang, setelah pemerintah pada Selasa (7/2/2017) menyetujui penyesuaian tarif taksi untuk daerah perkotaan, New Territories dan Lantau Island.

Tarif untuk perjalanan taksi merah di daerah perkotaan akan naik 9,98 persen, sedangkan di New Territories akan naik 11,15 persen, dan di Lantau 8,6 persen, demikian seperti dikutip dari South China Morning Post.

Semua taksi akan mengalami kenaikan tarif buka pintu sebesar HK$ 2, yang akan membuat tarif minimum untuk perjalanan taksi di daerah perkotaan menjadi HK$ 24, perjalanan taksi hijau di New Territories menjadi HK$ 20.50, dan perjalanan taksi di Lantau menjadi HK$ 19.

Tarif akan 10 sen lebih mahal untuk setiap jarak tempuh 200 meter di daerah perkotaan, yang membuat tarif menjadi HK$ 1.70. Kenaikan ini berlaku untuk 9 kilometer pertama dari perjalanan, menyusul kenaikan tarif yang diusulkan sebesar 20 sen, menjadikannya HK$ 1,20 per jarak tempuh 200 meter.
[ads-post]
Setiap 2 kilometer pertama dari setiap perjalanan dibebaskan dari tarif mengingat argo tidak akan bergerak naik sampai taksi telah menempuh jarak itu.

Untuk taksi New Territories, tarif taksi akan naik 10 sen per 200 meter selama 8 kilometer pertama, menjadi HK$ 1.50, dan 20 sen per 200 meter untuk sisa perjalanan, untuk mencapai HK$ 1.20 per jarak 200 meter.

Di Lantau tarif taksi akan naik sebesar 10 sen per 200 meter, menjadi HK$ 1.50, selama 20 kilometer pertama dari perjalanan, dan sebesar 20 sen per 200 meter untuk sisa perjalanan, yang dikenakan tarif menjadi HK$ 1.40 per 200 meter.

Biaya untuk mengangkut koper atau barang bawaaan juga akan naik, menjadi HK$ 6 tiap koper atau barang bawaan dari biaya saat ini HK$ 5.

Setelah kenaikan tarif ini diberlakukan, maka naik taksi dari daerah perkotaan ke bandara saat ini diperkirakan akan menghabiskan biaya HK$ 250, naik sekitar HK$ 20.

Penyesuaian ini dilakukan ketika perusahaan taksi berjuang untuk merekrut sopir, di mana anak-anak muda menolak pekerjaan ini karena reputasi buruk yang dilakukan oleh sejumlah sopir taksi dan prospek karir yang suram.

Juru bicara Biro Transportasi dan Perumahan mengatakan kenaikan tarif taksi akan meningkatkan pendapatan bagi sopir taksi untuk menyewa mobil mereka, yang dikatakannya bisa memperoleh HK$ 16.000-HK$ 18,000 per bulan – lebih rendah dari rata-rata gaji dalam usaha transportasi secara keseluruhan, yang lebih dari HK$ 19.000.

Dia mengatakan, kenaikan ini juga akan membantu menarik darah baru untuk perusahaan taksi. Sekitar 80 persen dari 40.000 sopir taksi di kota hutan beton ini berusia 50 atau lebih, dengan usia rata-rata 58 tahun.

Juru bicara mengatakan pemerintah telah menurunkan angka kenaikan tarif yang diusulkan oleh perusahaan taksi untuk memastikan taksi terjangkau bagi masyarakat.

Ng Kwan-sing, ketua Dealer dan Asosiasi Pemilik Taksi, mengatakan perusahaan taksi tidak punya rencana untuk menaikkan harga sewa yang dibebankan kepada sopir taksi untuk mobil mereka meskipun tarif naik.

“Kami berharap untuk meningkatkan mata pencaharian sopir taksi yang mereka butuhkan untuk mengatasi inflasi dan perkiraan kenaikan harga BBM,” katanya. “Pendapatan mereka telah dipengaruhi oleh berkurangnya jumlah pengunjung China daratan.”

Anggota parlemen Frankie Yick Chi-ming, dari Partai Liberal, mengatakan, banyak sopir taksi telah mendaftar untuk program pelatihan ulang untuk meningkatkan standar pelayanan dalam upaya untuk mengembalikan reputasi layanan ini.

suara

Naik taksi di Hong Kong akan lebih mahal mulai 9 April mendatang, setelah pemerintah pada Selasa (7/2/2017) menyetujui penyesuaian tarif taksi untuk daerah perkotaan, New Territories dan Lantau Island.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.