loading...
loading...

SUARABMI.COMBuat kamu yang mau menikah, harap hati-hati. Apalagi yang punya jejak mantan yang udah gak bisa keitung lagi berapa banyaknya. Kalo ada hal yang belum terselesaikan, plis buruan diselesaiin. Gak mau kan nikahanmu kyak gini.

Kejadian ini terjadi di Plandaan, Jombang Jawa Timur. Menurut warga, angin lagi kencang-kencangnya tuh. Trus tiba-tiba tendanya malah terbang begitu. 
[ads-post]
Untung tendanya segera diturunin, kalo enggak kan bahaya juga ya buat para tamu undangan. Herannya, ada aja warga yang berkomen kalo itu semua gara-gara doa mantan yang gak ngerestui pernikahan ini.

Serem juga ya! Buat kamu yang mau menikah tapi masih punya masalah sama mantan yang belum selesai. Duh, buru-buru deh dikelarin. Gak mau kan kejadian kayak begini? hipwee

Buat kamu yang mau menikah, harap hati-hati. Apalagi yang punya jejak mantan yang udah gak bisa keitung lagi berapa banyaknya. Kalo ada hal yang belum terselesaikan, plis buruan diselesaiin. Gak mau kan nikahanmu kyak gini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close