loading...

SUARABMI.COMSeorang buruh migran asal Ngawi Jawa Tengah yang bernama Bambang Ichsannuri umur 23 tahun, meninggal dunia malam kemarin, jum'at, 17 febfuari 2017 di mess tempat kerjanya.

Sebab kematian Bambang dikarenakan angin duduk (salah satu bentuk serangan jantung) menurut sebagian kawannya. Menurut informasi Yusuf Indrian, teman kerja almarhum di pabrik Sanyi Miaoli, Bambang gak sadarkan diri selama 1 jam lebih dikamar mandi, kemudian setelah pintu dapat dibuka ia segera mendapat pertolongan namun tak tertolong.

Kawan lainnya, Novi mengatakan Bambang pingsan di kamar mandi, setelah 1 jam baru ketahuan sama teman temannya, pintunya di dobrak. "Masuk angin" dibawa ke rumah sakit sudah tidak tertolong.

Diani Eka Susilawati mengonfirmasi, almarhum adalah adik kelasnya di SMP 3 Karang Jati, dia baru 4 bulan bekerja di Taiwan. Semoga dia khusnul Khatimah ketik Diani.
[ads-post]
Almarhum asal Ngawi diberangkatkan oleh PJTKI Bahana Megah Prestasi. Sesampai di Taiwan ia bekerja melalui agensi Soon Li Development Inc.

Pihak keluarga juga telah mengetahui berita ini meninggalnya Bambang Ichsannuri. Keluarga almarhum beralamat di Desa Danguk, RT 06 RW03 Karang Jati Ngawi.

Meninggalnya Bambang sangat mengejutkan kawan dan rekan rekannya. Mereka tidak menyangka Bambang akan meninggalkan mereka secepat ini. Bagi kawan kawannya, almarhum adalah sosok teman yang baik meski irit berbicara. Dian, salah seorang kawan almarhum masih terngiang pesan almarhum, " tolong ingatkan saya waktu sholat karena di Taiwan engga ada adzan" Ucapnya begitu terang Dian.

Keluarga besar Herox Ngawi pun mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. "Doa dan harapan kami, semoga arwah almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dan arwahnya diterima di surga Tuhan-Nya ( Allah SWT). Amin. dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan iman dan keikhlasan serta diberi kemudahan proses pemulangan jenazah almarhum sampai ke kampung halaman.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close