loading...

SUARABMI.COMMasih ingat dengan pemberitaan akhir Januari lalu ? Irfan Saputra, pekerja asal Tegal terjatuh saat tengah bekerja di lantai 3 sebuah bangunan. Ia kemudian dirawat di RS. 

Changbing Showchwan Changhua Taiwan. sebelumnya Irfan bekerja di pelayaran selama 1 tahun kemudian ia kabur dan bekerja di konstruksi.
[ads-post]
Postingan dari pemilik facebook konyel minul titituwit mengajak para tenaga kerja Indonesia lainnya untuk peduli dengan keadaan Irfan. Pemilik facebook tersebut juga menepis berita berita HOAX yang menyebutkan Irfan dalam keadaan kritis. Ia juga mengabarkan Irfan sudah lebih baik

Pemberitaan tersebut juga sampai di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei. Awal Februari lalu, Kepala KDEI Taipei, Robert James Bintaryo dan beberapa staf KDEI lainnya menjenguk Irfan Saputra di Changhua.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close