loading...

SUARABMI.COM  - TKI pembunuh kekasihnya sendiri di sebuah toko Indo di Yilan tanggal 14 Feb kemarin pagi mengaku kepada polisi bahwa ia tak sadar atas apa yang ia lakukan, ia mengaku kesurupan (kerasukan setan)


Sepasang kekasih yang rencananya kemarin hendak menyerahkan diri ke Imigrasi namun waktu menginap di rumah temannya malah bertengkar hebat, Adu (nama panggilan TKI pria) mempergunakan cangkir, gunting kuku, gantungan baju besi untuk menyerang Aya (nama panggilan TKI wanita), terakhir masih mempergunakan kaki untuk menendang kepala Aya.
[ads-post]
Pagi hari saat langit mulai terang, melihat Aya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Adu berusaha memasukan jenasah Aya kedalam kardus hendak ditinggal begitu saja.

Untungnya temannya pagi pagi hendak membuka toko, menemukan sesuatu yang aneh dan segera melapor polisi. Sehingga polisi dengan mudah menangkap pelaku. Namun Aya setelah dibawa ke rumah sakit dinyatakan meninggal.

Pelaku saat diinterogasi menyatakan tidak sadar atas apa yang telah ia lakukan, ia mengaku kesurupan, kemasukan roh halus, tidak ingat lagi apa yang terjadi, membantah telah melakukan pembunuhan.

Sumber : apple daily

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close