PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMKepolisian Beigang mendapatkan laporan adanya majikan yang mempekerjakan TKA ilegal.

Kepala tim Wen Tingzhang tanggal 7 dini hari menuju Taixi Yunlin, Sihu Township, Liujiao township Chiayi dan beberapa tempat lain untuk menangkap TKA ilegal tersebut.

Majikan bermarga Yang mempekerjakan TKA kaburan asal Indonesia untuk membersihkan kotoran ayam dengan gaji 28.000 NT perbulan.

Karena pelanggaran tersebut, Yang bakal menghadapi denda 150.000 NT - 750.000 NT, mendengar hal tersebut majikan Yang tidak mampu berkata kata.
[ads-post]
Polisi mengatakan, Yang 41 tahun bekerja menjadi agency ilegal, memberikan tempat tinggal dan makan untuk TKA kaburan.

Biasanya mereka membersihkan kotoran ayam di peternakannya, apabila ada peternakan lain yang membutuhkan maka ia juga membawa para TKA kaburan untuk membersihkan dan dipergunakan sebagai pupuk.

Kepolisian Beigang pada pertengahan Januari tahun ini, menangkap 3 orang TKA kaburan serta 5 orang yang habis masa tinggalnya total 8 orang semua berasal dari Indonesia bekerja secara ilegal (membersihkan kotoran ayam).

Kepolisian Beigang melanjutkan pengejaran, menangkap 4 TKA kaburan, setelah diperiksa keempatnya berasal dari Indonesia.

Saat ditanyai mereka mengatakan ingin mendapatkan lebih banyak uang, saat melarikan diri ada rekan senegaranya yang membantu mencarikan pekerjaan, setelah tiba di Yunlin mereka bekerja di pertanian dan peternakan.

Sumber : TaiwanHot.net

Kepolisian Beigang mendapatkan laporan adanya majikan yang mempekerjakan TKA ilegal.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close