loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Hendro Nurrohman, TKI asal Cilacap Jawa Tengah ini harus mendapatkan perawatan intensif karena menderita luka di sekujur badannya.

Hendra yang bekerja di pabrik daur ulang plastik di Miaoli kulit punggungnya terkelupas dan harus mendapat perawatan karena lukanya.
[ads-post]
Sebagaimana dikabarkan oleh Holiday, Hendro saat ini dirawat Tung's Taichung Metro Harbor Hospital Taiwan karena luka tersebut.

Kecelakaan seperti ini bisa terjadi kapan saja kepada BMI, namun sebagai BMI yang jauh dari keluarga, kita harus lebih waspada dan konsentrasi agar kejadian seperti ini tidak menimpa kita. Semoga hendro segera mendapat kesembuhan.

Hendro Nurrohman, TKI asal Cilacap Jawa Tengah ini harus mendapatkan perawatan intensif karena menderita luka di sekujur badannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.