loading...

SUARABMI.COM - Anik Agus, seorang BMI Hong Kong yang mulai bekerja di negeri beton itu sejak tahun 1999 hingga kini tak memberi kabar kepada suami dan anaknya dirumah.

Diketahui Anik awal mula bekerja di Hong Kong didaerah Sai Ying Pun, namun hingga kini tak ada yang tau keberadaannya dan tak pernah ada yang bertemu dengannya, entah karena sudah berubah style atau hal lainnya.

Anaknya yang kini telah dewasa dan mungkin Anik sudah tak mengenalinya lagi jika bertemu dengannya, sangat merindukannya. Bahka ia menulis surat untuk ibunya, agar ibunya sadar kalau dirindukannya.
[ads-post]
'Bunda, mungkin kalau kita bertemu dijalan, engkau takkan mengenaliku lagi sebagai darah daging yang lahir dari rahimmu. Inilah aku Ryan, anakmu yang bunda tinggal semenjak aku belum masuk sekolah, kini suda menjadi dewasa. Bunda... aku ingin melihat wajah bunda, aku rindu bunda'

Bagi sahabat yang pernah bertemu Anik, untuk bisa menyampaikan info tersebut dan dimohon bantuan share agar yang bersnagkutan melihat berita ini, karena dengan hanya foto ini akan sangat susah mengenali Anik dengan style saat ini.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close