loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Salah satu pengacara dan pendamping hukum yang dulunya adalah owner dari kindo (koran Indonesia di Hong Kong) yang sering mendampingi TKI yang terjerat juru tagih di Indonesia menceritakan kalau banyak juru tagih yang tak mempunyai kantor. Berikut tulisannya.
------------
Upaya pendampingan dan atau advokasi terhadap (klien) BMI korban hutang piutang di luar negeri, mendapat efek positif bagi korban rentenirisasi dan piutangisasi yang menjerat dan mencekik.

Korban piutangisasi yang berakhir interminit dan ditagih di Indonesia oleh jurutagih berbadan hukum CV. Setelah pihak pengacara/konsultan hukum mengirimkan surat (somasi/perlawanan) ternyata surat tersebut dikembalikan atau return, dengan catatan "pindah".
[ads-post]
Namun kami mencurigai, surat itu sdh dibuka oleh pihak tertentu, dan mengetahui isinya, yaitu surat "somasi" dan atau perlawanan penasehat hukum dalam membela klien (BMI) yang kami duga menjadi korban penipuan dan kecurangan investasi abal-abal /mlm /moneygame dan berakhir kebangkrutan akibat hutang.

Padahal alamat tersebut sesuai dengan kop surat alamat cv: umarta dayamitra, sebagai pengirim tagihan mewakili bank di Hongkong.

Ada yang tahu alamat juru tagih a/n cv.umarta dayamitra?. Jika ada pembaca yang tahu, please informasikan kepada kami. Phone/ WA +62 81234094001
-------------
Begitulah salah satu tulisannya. Kita sebagai BMI ataupun purna BMI harus lebih cerdas melawan para mafia yang banyak merugikan BMI itu. Banyak advokasi yang siap mendampingi BMi yang bermasalah dengan hutang piutang, jangan sampai harta ludes gara-gara juru tagih yang tidak resmi dan semacam ini.

*Tulisan ini diambil dari Agus Dardiri Junaidi, praktisi hukum dan owner kindo

Salah satu pengacara dan pendamping hukum yang dulunya adalah owner dari kindo (koran Indonesia di Hong Kong) yang sering mendampingi TKI yang terjerat juru tagih di Indonesia menceritakan kalau banyak juru tagih yang tak mempunyai kantor

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.