DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ancaman akan dipulangkan menghantui TKW yang bekerja di Taiwan ini karena ketidak puasan majikan akan kinerjanya.

Amel yang bercerita kepada suarabmi.com bilang kalau majikan dan agensy akan memulangkan dia kalau dia tidak bisa bekerja cepat dan selalu salah dalam komunikasi karena kurang menguasai bahasa.

"Saya benar-benar tidak tahu harus mengadu kemana lagi" kata Amel kepada suarabmi.com. "Agensiku mengancam kalau sampai akhir bulan ini saya tidak bisa bekerja cepat, masih lambat, selalu salah dalam komunikasi, saya akan dipulangkan ke Indonesia" lanjut amel.
[ads-post]
Amel yang masih ingin bekerja dan tak mau pulang ke Indonesia ini benar-benar dalam tekanan karena ancaman agensi tersebut. Amel juga sering menderita sakit kepala dan bahu kanan sehingga Amel tidak bisa bekerja secara maksimal.

"Agensi dan majikan tidak mau tahu kondisi saya yang sakit kepala ini, kemarin saja saat saya muntah dan diare, kakak majikan saya yang mengantar ke klinik" ujarnya sambil mengatakan kalau biaya klinik ia bayar dengan uang pribadi.

Amel hanya berharap ada yang mau membantunya karena ketidak tahuan dan ketidakpahamannya tentang aturan kerja TKI karena Amel baru bekerja 4 bulan di Taiwan.

Kasus ini telah dilimpahkan ke TIM SATGAS KDEI memalui salah satu anggotanya bernama Tantri Sakhina untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Ancaman akan dipulangkan menghantui TKW yang bekerja di Taiwan ini karena ketidak puasan majikan akan kinerjanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.