SUARABMI.COM - Seorang BMI bernama Hartatik yang statusnya onpaper mengalami koma dan dirawat dirumah sakit Queen Elizabeth~Hongkong.

Menurut informasi yang diterima oleh suarabmi.com, Hartatik divonis kanker otak stadium 4, namun karena statusnya yang onpaper dan pada saat kejadian hingga ia koma, ia tak membawa identitas, jadi pihak terkait kesulitan mencari identitasnya dikarenakan kondisinya koma.

Sampai saat ini belum diketahui alamatnya di Indonesia, kabar pertama kali di berikan oleh Lulu Ulfayati berharap dishare sebanyak-banyaknya agar segera di temuan alamat dan keluarganya.
[ads-post]
"Mbak-mbak Yang Tinggal Di Hongkong Siapa Yang Kenal / Tahu Alamat Mbak Hartatik di Indonesia, Dia Sekarang Berada Di rumah Sakit Queen Elizabeth~Hongkong. Dalam Keadaan Koma , karena Terkena Kangker Otak Stadium 4. Polisi Kesulitan mengurus kepulangannya karena Tidak Tahu Alamat Rumahnya di Indonesia. TOLONG SHARE DI GROUP” /PERKUMPULAN TKI,BMI. TERIMA KASIH ." tulis Ulfa sebagaimana diterima oleh suarabmi.com

Informasi yang diterima oleh suarabmi.com sementara Hartatik berasal dari Magetan yang sebelumnya ia bekerja di Tin Sui Wai sebelum menjadi paperan. Sementara Lulu yang mengetahui Hartatik karena kos-kosannya dekat dengannya tidak tahu banyak dan sangat mengkhawatirkan jika terjadi apa-apa dengan Hartatik sebelum ketem identitasnya.

Sebelum kejadian ini, Hartatik sempat mengaku sebagai orang Jawa Timur, juga Solo dan juga Jogja dan lainnya.
loading...
loading...

Seorang BMI bernama Hartatik yang statusnya onpaper mengalami koma dan dirawat dirumah sakit Queen Elizabeth~Hongkong.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close