loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW di Taoyuan Taiwan ditemukan dalam kondisi lupa ingatan dan mengaku kalau berasal dari Tuban.

Salah satu narasumber suarabmi.com, Entik tidak bisa memberikan informasi lebih dalam mengani wanita ini karena TKW tersebut susah berkomunikasi akibat amnesia tersebut.
[ads-post]
Entik meminta suarabmi.com, membantu menyebarkan foto ini agar ada keluarga atau saudara yang melihat guna penanganan dan pendataan lebih lanjut.

Menurut penuturannya, TKW ini ditemukan dalam kondisi tak mengenal dirinya dan linglung di RS Min Sheng Taoyuan Taiwan.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi suarabmi.com belum mendapatkan biodata lengkap tentang wanita ini, juga belum ada informasi keluarga atau sahabat yang mengenalnya. Semakin banyak share semoga segera tertangani dengan baik.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close