SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Ela yang meninggal di Singapura karena terjatuhdari lantai 3 saat membersihkan jendela pada bulan Desember lalu? Baca: TKW Indonesia di Singapura Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 Rumah Majikannya.

Keluarga korban hingga saat ini belum menerima asuransi yang seharusnya diterima karena meninggalnya Almarhum Ela ini. Sponsor yang memberangkatkannya pun tak peduli hal ini, sebagaimana janji awal ketika Almarhum meninggal.

"Bagaimana mengurus asuransi adik saya yang meninggal, soalnya SPONSOR yang memberangkatkan Ela santai aja seperti tidak terjadi apa-apa, tidak sesuai dengan janjinya waktu adik saya meninggal. Katanya asuransi segera di urusi majikan Singapora, harus bayar gaji ela sekian tahun, pokoknya macam-macam tu sponsor janjinya" kata Kakak kandung Ela.
[ads-post]
Keluarga juga merasa dipermainkan pasalnya tidak ada kejelasan tentang asuransi yang semestinya ia terima. Keluarga juga kebingungan bagaimana cara mengurus asuransinya jika semua pihak diam tak mau membantunya.

Keluarga berharap, asuransi yang semestinya diterima agar segera bisa dikabarkan dan takut dimanfaatkan pihak tertentu hanya untuk menggaruk keuntungan semata.
loading...
loading...

Masih ingat kasus Ela yang meninggal di Singapura karena terjatuhdari lantai 3 saat membersihkan jendela pada bulan Desember lalu

Post a Comment

Powered by Blogger.
close