loading...

SUARABMI.COMMedia sosial kini telah menjadi hal yang amat dekat dengan kehidupan kita. Melalui media sosial seolah kini menjadi alat untuk membuktikkan bahwa kita eksis dan 'ada'.

Nah, satu hal yang tak bisa lepas ketika kita menggunakan media sosial adalah memposting foto. Melalui berbagai akun media sosial yang dimiliki, netizen berlomba-lomba membagikan momen terbaik mereka melalui foto-foto yang diunggah.

Hal tersebut tampaknya telah mencuri perhatian seorang pria pengguna Facebook yang bernama Taufik Hidayat Mloto ini.

Pada 6 Februari lalu, ia mengunggah sebuah foto di akun Facebooknya yang langsung menjadi viral. Pria tersebut terlihat berfoto dengan latar gunung bersalju.

Ia membawa secarik kertas yang berisi sebuah tulisan. Tulisan dalam kertas itulah yang kemudian menarik perhatian banyak orang.
[ads-post]
Hingga tulisan ini dibuat, postingan itu bahkan telah dibagikan sebanyak 14 ribu kali lebih dan disukai 22 ribu netizen.

Tulisan yang ada dalam kertas tersebut dianggap sebagai kalimat jitu untuk menampar para wanita yang telah memiliki suami.
Postingan itu pun dibalas oleh para cewek dengan kalimat seperti dalam foto dibawah ini. Buat para cowok kalau sudah punya istri, kalo posting foto mohon posting juga  foto istrinya, jangan biarkan kami para cewek mencintai atau Naksir laki orang.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close