DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Entah sudah berapa ribu wanita yang telah tertipu ketampanan seorang Polisi yang fotonya disalah gunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Banyak dari mereka dari kalangan profesional hingga kalangan BMI yang terpedaya akun-akun tersebut dan tidak berpikir panjang untuk memberikan apa yang mereka mau.

Salah satunya adalah Screenshort yang di share oleh Waspada Smammer Cinta beberapa saat lalu. Seorang wanita memaki-maki akun Asli seorang perwira polisi karena telah merasa ditipu dan diperas uangnya.
[ads-post]
Dalam percakapan itu si wanita memaki-maki karena telah diplorotin uangnya dan bahkan menyumpahin si Polisi pemilik foto aslinya dengan karma.

Mendapat chat seperti itu, Polisi itu hanya membalas dengan bijak. "Sudah ketipu baru maki-maki saya, tadi sayang-sayangan sama akun palsu gak nyari saya" tulisnya.

Waspadalah wahai kaum hawa, karena dengan penghasilanmu yang cukup besar membuat para pemalas semakin gencar menguras kantongmu. Jangan mudah terperdaya dunia maya, dan jika mereka para akun palsu meminta uang di dunia maya, kasihlah uang maya juga. Share buat pelajaran bagi yang lain.

Entah sudah berapa ribu wanita yang telah tertipu ketampanan seorang Polisi yang fotonya disalah gunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.