loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SURABMI.COM - Gempa berkekuatan 4,3 terjadi di laut barat daya Tainan di Selat Taiwan pada pukul 12:30 pada hari Minggu ini, menyusul gempa sebelumnya 5,6SK yang terjadi 35 jam sebelumnya.

Pusat gempa terletak di laut sekitar 20,8 kilometer barat daya dari Kota Tainan pada kedalaman 6,0 km, sebagaimana data dari CWB. 

Sebuah pramuniaga toko mengatakan kepada wartawan ia begitu takut dia berlari ke jalan.  Intensitas gempa pada level 3 pada 7-tier skala intensitas Taiwan di pusat kota Tainan, sebuah kota dengan populasi 1,88 juta. 
[ads-post]
Tidak ada korban atau kerusakan yang dilaporkan. Intensitas 2 dirasakan di Yongkang, Qigu, Jiali, Shanhua dan kabupaten Xinhua di Tainan, Kaohsiung Distrik Qishan ke selatan, dan Chiayi County Liujiao Township ke utara.

Intensitas 1 tercatat di bagian lain dari Tainan, Kaohsiung, Chiayi County, serta daerah di Yunlin dan kabupaten Changhua dan Chiayi City, menurut biro itu. 

Empat orang terluka dalam gempa berkekuatan 5,6 pada hari Sabtu pagi dan pemadaman listrik yang disebabkan oleh gempa itu diselesaikan tak lama kemudian.

Gempa berkekuatan 4,3 terjadi di laut barat daya Tainan di Selat Taiwan pada pukul 12:30 pada hari Minggu ini, menyusul gempa sebelumnya 5,6SK yang terjadi 35 jam sebelumnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.