PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Polsek Ponorogo baru saja kedatangan tamu dari Taiwan pada 24 Februari lalu. Sebut namanya  Lai Ching Hung dan adiknya Chang Cheng Teng, keduanya berasal dari Wenshui Lan, Nighborhood 014, Shanchong Village, Zhushan District, Nantou County, Taiwan (ROC).

Kedua warga Taiwan ini mendatangi Polsek Ponorogo untuk melaporkan bahwa salah satu darinya akan menikahi wanita asal Ponorogo bernama RA (32) yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Pakunden Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.
[ads-post]
Polsek Ponorogo lantas meneruskan laporan tersebut ke Unit Intel Polsek Ponorogo untuk didata berkenaan dengan identitas yang bersangkutan tersebut.

Menurut pengakuan RA, wanita yang akan dinikahi tersebut, kedua warga Taiwan itu tiba pada hari Sabtu 18 Februari lalu sekita pukul 03.00 melalui bandara Juanda Surabaya.

“Saat ini kedua orang asing tersebut dalam pengawasan bagian penanganan orang asing Sat Intel Polres Ponorogo,” ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto sebagaimana dilansir kanal Ponorogo

Polsek Ponorogo baru saja kedatangan tamu dari Taiwan pada 24 Februari lalu. Sebut namanya Lai Ching Hung dan adiknya Chang Cheng Teng, keduanya berasal dari Wenshui Lan, Nighborhood 014, Shanchong Village, Zhushan District, Nantou County, Taiwan (ROC).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close