DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sholika, TKW Taiwan asal Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini tertimpa nasib yang malang, pasalnya Shalika mengalami kelumpuhan dan kebutaan setelah pulang dari Taiwan karena penyakit kanker payudara yang ia idap sudah stadium 4.

Karena penyakitnya yang sudah stadium 4, majkan Shalika terpaksa memulangkan TKW asal Kedokan Bunder Wetan, Blok Cemeti Kecamatan Kedokan Buder, Indramayu itu. Orang tua Shalika berharap pemerintah memberikan bantuan untuk pengobatannya.

Shalika yang dipulangkan dari Taiwan setelah berada disana selama 2 tahun membuat keluarga di rumah menangis, pasalnya Shalika sudah tidak bisa melihat dan lumpuh. Shalika kini hanya bisa berbaring lemah di rumahnya di Desa Kedokan Bunder Wetan.
[ads-post]
Kesedihan yang mendalam juga di ungkapkan Darih, orang tua Shalika yang prihatin melihat anaknya tidak bisa melihat dan lumpuh.

Shalika sampai saat ini belum mendapatkan perawatan medis, pihak keluarga hanya bisa berharap pemerintah memberikan bantuan untuk pengobatannya.

Shalika diketahui berangkat ke Taiwan melalui PT dan sponsor yang tidak jelas. Oleh karenanya keluarga akan menuntut ke Dinas Ketenagakerjaan kabupaten Indramayu terkait bisanya PT. tersebut memberangkatkan Shalika tanpa pengawasan dari Dinsosnakertran.

Sholika, TKW Taiwan asal Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini tertimpa nasib yang malang, pasalnya Shalika mengalami kelumpuhan dan kebutaan setelah pulang dari Taiwan karena penyakit kanker payudara yang ia idap sudah stadium 4.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.