-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMIni bisa jadi warning untuk orang tua di Madiun. Pasalnya maraknya penculikan anak sudah merembet Kabupaten Madiun. Tepatnya di Dusun Pacar, Desa/Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Kebonsari, AKP Edy Hariyanto, mengaku kebenaran bahwa ada dugaan percobaan penculikan anak di bawah umur.

Diketahui korban penculikan yaitu anak pasangan Joko Prayitono (35) dan Fitri Mobarokah (33) seorang TKW di Hongkong.

Edy menjelaskan aksi tersebut terjadi sesaat setelah pulang sekolah. Edy mengaku, kejadiannya sekitar pukul 12.15 WIB  saat Berlian perjalanan pulang dari SDN 02 Kebonsari ke rumahnya dengan menggunakan sepeda pancal.

Namun ditengah jalan, kurang 500 meter dari rumahnya, diberhentikan oleh mobil jip warna merah.
[ads-post]
"Kalau dari saksi, dari mobil jip tersebut turun dua orang berambut gondrong dari pintu belakang mobil. Kemudian satu orang dengan ciri kepala botak turun dari kemudi," katanya.

Edy menjelaskab, korban langsung ditarik dari sepeda pancalnya. Beruntung, lanjut dia, Berlian langsung berteriak minta tolong.

"Komplotan juga bilang cantik. Makanya Berlian takut dan spontan teriak. Kemudian dilepaskan dan Berlian balik.ke rumahnya," ujarnya.

Edy menghimbau orang tua lebih berhati-hati dengan anak. Harus diawasi oleh orang tua.

"Babinkamtibmas kami sudah turun ke lapangan. Memberi penyuluhan kepada orang tua dan sekolah. Semoga tidak terjadi lagi," katanya.  beritajatim.com

Ini bisa jadi warning untuk orang tua di Madiun. Pasalnya maraknya penculikan anak sudah merembet Kabupaten Madiun. Tepatnya di Dusun Pacar, Desa/Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close