-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Anaknya Dikabarkan Sakit Di HK, Keluarga BMI Ini Kena Tipu Puluhan Juta Dengan Alasan Biaya Berobat Anaknya Di HK.

Salah seorang keluarga BMI di Hong Kong terkena penipuan yang menggunakan teknik Hipnotis dengan alasan awal minta biaya untuk pengobatan anak yang punya rumah yang sakit di Hong Kong.

"Ini penting bagi keluarga BMI untuk selalu waspada. Adik Ibu saya terkena hipnotis, kejadiannya kemarin. Tiba-tiba ada orang datang ke rumah dan bilang kalau anakmu sakit dan dia minta kiriman uang di HK. Lalu adik ibuku entah apa yang terjadi, selama 2 jam tidak sadar apa yang dia lakukan, rupanya ia terkena hipnotis  dan kehilangan akalnya untuk berpikir jernih. Awalnya kami pikir hanya adik ibuku yang bodoh namun ternyata orang itu pakai hipnotis" cerita Homantin kepada suarabmi.com
[ads-post]
Kejadian ini terjadi di Malang Jawa Timur. Total kerugian yang diderita hingga lebih dari 10 juta rupiah berupa perhiasan emas yang diberikan kepada pelaku tersebut.

"Total kerugian sih tidak seberapa tapi saya ingin keluarga BMI lainnya tidak terkena tipu daya seperti ini dirumah. Agar keluarga untuk selalu waspada kepada tamu tak dikenal dan tak muah percaya dengan kabar yang diberikan." imbuhnya.

Modus penipuan seperti ini sangat sering terjadi dan kerap kali pelaku berhasil memperdaya korban karena minimnya pengetahuan korban. Jangan sampai ada lagi korban berikutnya dari keluarga BMI dan selalu jalin komunikasi dengab keluarga di rumah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

Anaknya Dikabarkan Sakit Di HK, Keluarga BMI Ini Kena Tipu Puluhan Juta Dengan Alasan Biaya Berobat Anaknya Di HK.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close