loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - TRA (Taiwan Railway Administration) akan menambahkan beberapa bahasa ke dalam suara pengumuman dalam kereta termasuk bahasa Indonesia.

Rencana ini untuk pengembangan yang sebelumnya hanya memakai bahasa Mandarin, Hokkian dan Inggris.

Bahasa yang akan ditambahkan adalah Bahasa Indonesia, Vietnam dan Thailand dimana banyak penduduk negara-negara tersebut yang berada di Taiwan.
[ads-post]
Uji coba pertama akan dilaksanakan pada bulan April 2017 mendatang dengan pertama kali menerapkan di 9 statsiun kereta termasuk Taipei, Banciao, Taoyuan, Chungli, Taichung, Changhwa, Tainan, Kaohsiung dan Pingtung.

Mungkin dengan diaplikasikannya bahasa Indonesia ke dalam pengumuman kereta, akan semakin sedikit TKI yang kesasar dan akan membuat telinga orang Taiwan familiar dengan bahasa Indonesia. Kira - kira suara siapa ya yang dipakai?

TRA (Taiwan Railway Administration) akan menambahkan beberapa bahasa ke dalam suara pengumuman dalam kereta termasuk bahasa Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.