loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang BMI di Hong Kong mengirimkan WA keluhan terkait kelakuan akungnya yang terindikasi akan melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Eva, TKW asal Ponorogo ini mengaku akungnya berlaku tidak sopan, dalam ceritanya ia mengatakan saat memijit kaki akungnya, si kung kung malah mengelus-elus ANUnya seakan mengisyaratkan akung ingin itu.

"Akhirnya karena takut, saya mengakhiri pijatan. Saya kembali ke dapur sambil mikir karena sedikit takut. Si Akung bangun dan minta dipijitin lagi, kali ini didepan TV.  Setelah sekitar sejam, akung ngasih saya uang 50$ untuk jajan dan saya duduk di dekatnya, tiba-tiba dia berdiri di depan saya dan pegang pundak saya sambil berkata 'CIUM YA...AKU CIUM KAMU, spontan aku berdiri dan melawan." kisahnya
[ads-post]
Eva hampir saja emosi dan mendorong akungnya namun ia tidak jadi dan meredam emosinya. Nah, bagaimana solusinya jika seorang BMI mendapat kekerasan seksual,salah seorang pakar hukum BMI, Agus Dardiri Junaidi mengatakan, Jika terjadi tindak kekerasan, usahakan membela diri dengan cara apapun sehingga timbul bekas baik di luar tubuh, maupun mungkin Anda mencakarnya dengan meninggalkan bekas pada pelaku, dan pelaku juga meninggalkan bekas pada anggota badan.

Jika terjadi penetrasi sex, janganlah berganti pakaian, jangan membasuh bekas air mani, karena itu adalah bukti.

Segeralah panggil 999 atau Anda lari ke kantor polisi terdekat apa adanya. (Meskipun Anda dalam keadaan pakaian sobek, atau ada cairan nempel dll kondisi)

Dalam kasus Eva ini, tidak ada bukti materiil. Namun sebenarnya juga bisa dilaporkan tetapi perlu perdebatan yang panjang untuk pembuktian.

Salah seorang BMI di Hong Kong mengirimkan WA keluhan terkait kelakuan akungnya yang terindikasi akan melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.