loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kabar gembira khususnya bagi BMI di Hong Kong karena dalam waktu dekat ini dijadwalkan Bupati Ponorogo akan sambangi para BMI di Hong Kong.

Dalam kunjungannya kali ini Bupati Ponorogo akan ditemani Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo Drh. Sapto Djadmiko dalam kunjungan dan pembinaan seni reog di Hong Kong.
[ads-post]
Kehadiran Bupati Hong Kong ini dapat disaksikan oleh BMI Hong Kong pada tanggal 19 Maret 2017 nanti tepatnay di Aula st Paul Leighton Road 1 Causeway Bay. Jam 15:00 sampai selesai.

Dalam rangka hal ini, Komunitas Singo Wiromo Hongkong juga mengundang secara terbuka seluruh BMI Hong Kong yang mencintai seni budaya Indonesia untuk hadir ditempat tersebut guna meramaikan acara.

Melalui seni yang dibawa dan dikembangkan para BMI ini berharap citra BMI yang selama ini banyak negatif akan semakin positif dan dapat dibanggakan kedepannya.

Kabar gembira khususnya bagi BMI di Hong Kong karena dalam waktu dekat ini dijadwalkan Bupati Ponorogo akan sambangi para BMI di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.