-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Depresi Karena Digugat Cerai Suaminya, TKW Ini Hilang Ingatan
SUARABMI.COMSeorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, di temukan dalam kondisi hilang ingatan, di Kota Imingshu, Taiwan. Disnaker Lampung Timur menyatakan sedang melacak agen sponsor, sebagai penanggung jawab penyalur TKI itu ke luar negeri.

Informasi yang dihimpun wartawan di Lampung Timur menyebutkan, TKW itu diketahui bernama Sudi Hartini binti Setiyo (40), warga Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, yang berkerja di negara Taiwan, sejak tahun 2014 lalu.

Kepada wartawan ayah korban, Setiyo, warga Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, mengatakan putrinya itu memang bekerja di Taiwan dan sudah 3 bulan terakhir sulit di hubungi dan membuat bingung pihak keluarga. “Iya benar, yang bersangkutan adalah anak kami, yang bekerja di Taiwan, sejak tahun 2014 lalu, dan sudah sejak 3 bulan terahir ini, sulit di hubungi,” kata Setiyo.
[ads-post]
Menurut Setiyo, putrinya ini diduga mengalami depresi karena persoalan rumah tangga, akibat di gugat cerai oleh suaminya, yang juga sempat sama-sama bekerja di Taiwan dan sudah pulang lebih dulu ke Indonesia sejak 2 bulan yang lalu. “Kami menduga, anak kami ini mengalami Depresi, karena persoalan rumah tangga, karena di gugat cerai oleh suaminya,” tambah Setiyo.

Pihak keluarga mengharapkan Dinas atau Instansi terkait, dapat segera membantu memulangkan Putrinya ini ke Indonesia, agar mendapat perhatian dan perawatan medis yang lebih baik. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Timur, Budi Yul Hartono, menyatakan pihaknya masih terus melacak perusahaan yang menjadi sponsor dan bertanggung jawab terkait pemberangkatan korban keluar negeri.

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, di temukan dalam kondisi hilang ingatan, di Kota Imingshu, Taiwan. Disnaker Lampung Timur menyatakan sedang melacak agen sponsor, sebagai penanggung jawab penyalur TKI itu ke luar negeri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close