SUARABMI.COM - Dwi Hermawan, salah satu TKI Taiwan yang berasal dari RW 04 RW 01 Tanggungrejo Karangpatihan Balong Ponorogo ini harus terbaring lunglai di rumah sakit akibat benjolan yang ada di otak kecilnya, namun belum jelas apakah itu tumor atau kanker.

Hingga saat ini pihak rumah sakit Siogang Kaohsiung hanya menunggu persetujuan dari keluarga untuk melakukan operasi sekaligus penjaminnya karena Dwi tidak ada saudara yang bekerja di Taiwan.

Sholikhin, salah satu rekan kerja Dwi saat dihubungi suarabmi.com mengatakan sampai saat ini belum dilakukan operasi karena masih menunggu keputusan keluarganya. "Masih nunggu keputusan keluarga om, keadaan di Taiwan tidak ada sanak famili" ungkapnya.
[ads-post]
Kabar sakitnya Dwi Hermawan ini juga dishare oleh beberapa aktifis peduli BMI di beberapa akun facebook guna untuk mendapatkan bantuan doa dan lainnya untuk meringankan beban Dwi dalam menjalani operasi nanti.

Semoga Dwi Hermawan diberikan kekuatan untuk melawan penyakitnya dan operasi yang akan dijalankannya akan dimudahkan serta mendapatkan bantuan untuk meringankan bebannya.
loading...
loading...

Dwi Hermawan, salah satu TKI Taiwan yang berasal dari RW 04 RW 01 Tanggungrejo Karangpatihan Balong Ponorogo ini harus terbaring lunglai di rumah sakit akibat benjolan yang ada di otak kecilnya, namun belum jelas apakah itu tumor atau kanker.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close